Berita

Rabu, 05 September 2018

Bankaltimtara Apresiasi Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September dijadikan momentum oleh PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara  untuk mengapresiasi nasabah.

Seluruh jajaran Direksi dan pejabat lainnya di Bankaltimtara bertatap muka dan melayani nasabah secara langsung di Kantor Cabang Utama dan Kantor Cabang Syariah di Kota Samarinda, Selasa (4/9).

Diantaranya Direktur Utama Bankaltimtara Zainuddin Fanani, Direktur Kredit Ismunandar Azis, Direktur Operasional Muhammad Yamin dan Direktur Kepatuhan Andi Hadiwijaya  mengunjungi Kantor Cabang Utama Bankaltimtara Samarinda dan Direktur Syariah dan Human Capital Bankaltimtara Hairuzzaman mendatangi Kantor Cabang Syariah Samarinda.

Seluruh Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas Bankaltimtara merayakan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2018. Sebagai perusahaan yang berfokus pada layanan keuangan, peringatan Hari Pelanggan dimanfaatkan Bankaltimtara untuk mengapresiasi para nasabahnya di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Menurut Direktur Utama Bankaltimtara Zainuddin Fanani, sebagai pelayanan masyarakat seluruh kantor layanan Bankaltimtara harus melayani bukan meminta dilayani oleh masyarakat, serta sebagai salah satu wujud bentuk keramah tamahan di Bankaltimtara yaitu dengan memberikan senyum 227.

"Senyum 227 yakni ketika kita tersenyum kita menarik mulut ke samping kanan 2 cm ke atas, mulut kiri 2 cm ke atas, dan melakukan selama 7 detik. Memberikan senyum 227 setiap saat kepada orang-orang yang ada disekitar kita dapat membangkitkan semangat dan menularkan kebahagiaan kepada orang lain,"tuturnya.