Berita

Jumat, 30 Oktober 2015

BPD Kaltim Menang di Ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2015

Setelah satu bulan sebelumnya BPD Kaltim meraih dua penghargaan dari Indonesia Banking Award (IBA) 2015 yang diselenggarakan oleh Tempo Media Group Bekerja sama dengan Indonesia Banking School di Jakarta, kini BPD Kaltim terpilih kembali menjadi salah satu pemenang ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2015.

Penghargaan yang terselenggara berkat kerja sama Markplus Insight dan Marketeers tersebut diserahkan oleh Markplus, Inc kepada Pemimpin Sekretariat Perusahaan BPD Kaltim Abdul Haris Sahilin di Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta (9/10).

BPD Kaltim meraih dua penghargaan untuk kategori Conventional Bank (Buku I + II) region Kalimantan Bronze Champoin dan Silver Champion of Indonesia WOW Brand 2015 untuk kategori Saving Account-Regional Development Bank.

Indonesia WOW SEA 2015 merupakan penganugrahaan bagi merek-merek daerah yang memiliki kualitas layanan terbaik bagi konsumennya. Bersamaan dengan kegiatan itu, dilaksanakan seminar Turning Complaint Into Wow : The Art of Delighting Angry Customers.

Sejak 2009, Indonesia WOW Service Excellence Award diselenggarakan untuk mengukur dan mengembangkan pelayanan suatu merek. Kualitas pelayanan dalam ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2015 telah diukur melalui survei di 18 kota di Indonesia dengan jumlah 600 responden di setiap kota.

Survei telah dilaksanakan pada November 2014 hingga juni 2015. Untuk memperoleh pemenang dalam ajang tersebut, merek-merek dinilai berdasarakan kriteria dalam konsep Teori WOW Marketing yang meliputi aware, appeal, ask, act, dan advocate. Berdasarkan kriteria-kriteria itu, BPD Kaltim terpilih menjadi salah satu pemenang Indonesia WOW Service Exellence Award 2015.

Dengan dirahinya dua penghargaan tersebut, semakin membuktikan eksistensi dan komitmen BPD Kaltim sebagai agen pembangunan daerah untuk terus memajukan Kalimantan dan membangun Indonesia.