Berita

Jumat, 09 September 2016

Hari Pelanggan, Dua Direksi Bankaltim Turun Langsung Layani Nasabah

Inilah saatnya pelanggan menjadi raja atau tamu yang dihormati. Ya, pada 4 September merupakan Hari Pelanggan Nasional atau Customer Day. Lazimnya, setiap kantor atau perusahaan akan memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan konsumennya. Tak terkecuali dengan Bank BPD Kaltim atau Bankaltim.

Di kantor cabang utama BPD Kaltim, Jalan Jenderal Sudirman, Samarinda, tersedia hidangan kue, minuman, dan suvenir menarik. Semuanya tersedia di ruang utama pelayanan, Senin (5/9/2016). Tampak hadir Direktur Syariah dan Human Capital BPD Kaltim Hairuz Zaman; Direktur Pemasaran BPD Kaltim Ismunandar Azis; Pemimpin Cabang Utama BPD Samarinda Viky Pujo Rahmanto; Pemimpin Divisi Funding & Customer Management BPD Kaltim Nur Susilawati; dan Marhamah dari BPD Cabang Utama.

"Pada Happy Customer Day, BPD Kaltim mengutamakan pelayanan jasa kepada seluruh pelanggan. Kami juga menunggu penilaian pelanggan supaya kami bisa lebih baik ke depannya," ujar Ismunandar. Dia menambahkan, seluruh karyawan di kantor cabang BPD Kaltim dan Kaltara telah memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, terutama pelayanan menabung kepada sejumlah nasabah di kabupaten dan kota.

Pemimpin Cabang Utama BPD Samarinda Viky Pujo Rahmanto memaparkan, untuk wilayah cabang utama meliputi wilayah kantor. "Seluruh kantor cabang dan pembantu di Samarinda memberi pelayanan seperti ini. Kami dengan motivasi memberi pelayanan terbaik menghadirkan dua direksi yang melayani langsung para nasabah. Dan tentu disambut gembira para pelanggan, biasanya mereka rutin dilayani para staf frontliner tapi khusus hari ini mereka dilayani dan bertatap muka langsung dengan jajaran manajemen Bankaltim," tambahnya. (*)