Berita

Senin, 04 September 2023

Hari Pelanggan Nasional Bankaltimtara Berikan Pelayanan Spesial

Samarinda, 4 September 2023, Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT BPD Kaltim Kaltara (Bankaltimtara) memberikan pelayanan istimewa kepada nasabah di seluruh cabang Bankaltimtara dan mewakili Pengurus PT BPD Kaltim Kaltara (Bankaltimtara) turut berpartisipasi Direktur Kepatuhan Andi Hadiwijaya serta Direktur Bisnis & Syariah Muhammad Edwin melakukan pelayanan langsung pada Kantor Cabang Utama Samarinda dan Kantor Cabang Syariah Samarinda.


Inisiatif ini bertujuan untuk memperingati dan menghargai peran penting pelanggan dalam kesuksesan Bankaltimtara serta mendekatkan hubungan antara nasabah dan perusahaan selain itu aksi pelayanan ini diharapkan dapat menginspirasi staf dan karyawan Bankaltimtara untuk semakin peduli terhadap kebutuhan dan keinginan pelanggan.


Dalam kegiatan tersebut, Direktur Kepatuhan dan Human Capital Andi Hadiwijaya berbicara dengan beberapa nasabah di Kantor Cabang Utama Samarinda yang telah setia menggunakan produk dan layanan bank selama bertahun-tahun. Dia mendengarkan masukan, saran, dan apresiasi yang disampaikan oleh para pelanggan dengan penuh perhatian.


Andi dalam pernyataannya mengatakan, "Hari Pelanggan Nasional adalah saat yang tepat bagi kami untuk memberikan pelayanan dan merayakan hubungan kami dengan pelanggan yang  setia selama ini. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Bankaltimtara, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kami."


Hal serupa juga dilakukan Direktur Bisnis dan Syariah Muhammad Edwin di Kantor Cabang Syariah Samarinda yang sedang melayani para nasabah serta melakukan cross selling terkait pengembangan usaha melalui pembiayaan Bankaltimtara Syariah kepada pasangan suami istri Junaidi dan Yayuk. Edwin juga menyampaikan, "melalui Hari Pelanggan Nasional ini segenap manajemen Bankaltimtara memberikan apresiasi kepada nasabah yang telah menjadi mitra setia dalam perjalanan panjang Bankaltimtara," sambil menyerahkan bingkisan kepada nasabah pada Hari Pelanggan Nasional.


Perayaan Hari Pelanggan Nasional oleh Bankaltimtara menjadi contoh bagi institusi keuangan lainnya untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan mereka dan memperkuat hubungan antara perusahaan dan pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan yang kuat antara bank dan nasabah adalah kunci kesuksesan dalam industri perbankan modern, serta setiap nasabah dihargai sebagai bagian integral dari kesuksesan bank yang diraih.